BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, August 5, 2009

Kau Selalu Ada disini

Aku menari diatas bulan, nikmati atmosfer kasih yang tersimpan didada.
Melayang tanpa melangkah aku berpindah, hentakkan kaki tuk menjulang di Angkasa.Tahukah kamu kenapa aku sampai disini ?,
Tidak lain karena kereta kencana yang kau buat yang ditarik oleh kuda terbaik pilihanmu.Kini aku bisa berteriak dalam kehampaan, karena aku berbahagia menyadari tentang selalu adanya dirimu dimataku, takkan terpisah jauhnya jarak kembali. Menginjak-injak muka penerang malam meskipun bintang-bintang sangat jauh untuk kuraih.
Disini kutemukan kebahagiaan,
Disini kuketahui arti sebuah kesunyian,
Disini pula aku mulai menikmati sebuah luka yang akan kembali membuka.
Disini aku bisa bulatkan kata untuk ucap seutas janji.
Atmosfer jiwaku... kau membuat aku hidup dengan ketebalanmu, seringkali aku menyadari tentang kebesaran kasihmu tuk reinkarnasikan ketulusan sukma. Meskipun pernah terulang tapi aku yakinkan kamu yang terakhir yang mendapat curahan terbesarnya.
Gravitasi hatiku... kau menarik aku untuk terkapar dibelahan pangkuanmu,
kau sejukkan tenggorokan dan wajahku dengan tetesan air mata haru yang luruh melewati pipimu. Kau sebarkan benih kasih yang tidak terkesan paksaan.
Gelombang sukma yang menjulur hangatkan aku saat dipelukmu, maukah kau untuk tidak memberikannya lagi pada yang lain, karena orang lain tidak akan pernah punya rasa seperti yang tengah aku beri kepadamu.
Jasadmu bukan lagi sebagai patokan, tetapi ketulusan hatimu yang kurasa lewat kecupan indah itu memberikan suatu bukti yang tidak pernah hilang. Berikanlah semua untukku, karena aku tak pernah ragu tuk berikannya pula hanya untukmu.

0 comments: