BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, August 5, 2009

12 April 1999 Untuk Seorang Sahabat

Sahabat … kau tidak akan pernah tahu bahwa cintanya bukan untukmu, lebih baik jangan kau teruskan, lepaskan dia dengan rela, tegarkan hatimu tuk hadapi semua kekecewaan yang akan tiba. Yang kini kau jalani bersamanya hanya kepalsuan dan semu belaka, karena aku tahu cintanya masih untuk yang dulu. Dia masih belum bisa melupakannya. Dia hanya ingin menjadi sahabatmu tidak lebih dari itu. Dia lakukan itu semua untuk meredam gejolak emosi hatimu.
Sahabat … tabahkan hatimu, tidak lama lagi kata berpisah akan diucapkannya padamu.
Sahabat … Jangan larutkan dirimu dalam kesedihan meskipun aku tahu pedih yang kau rasa. Lupakanlah dia, hapuskan semua problema hatimu, simpan sebagai suatu kenangan manis yang pernah mewarnai hidupmu.
Sahabat … jangan pernah kau jera untuk mencari pengganti dirinya, aku yakin kau akan mendapatkan seseorang yang melebihinya.
Sahabat … aku yakin Allah Yang Maha Esa akan memberikan kebahagiaan padamu suatu saat nanti. Aku sahabatmu selalu mendoakanmu.

0 comments: