BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, August 5, 2009

Kamu yang takkan terganti

Ada satu masa dimana kuyakin akan benar terjadi, dimana kejayaan hati akan mendominasi julangan tinggi melewati batas pandang khayal.
Bukan berarti bermegah-megah diatas kemunafikan, tetapi kemunafikan itulah yang akan runtuhkan kemilau megahnya.
Aku bukannya orang yang mengkaramkan hati, aku bukanlah orang yang kejam. Tetapi setiap keputusan yang kuraih selalu diartikan tiada jauh dari ketegaan dan kekejaman. Apakah ini merupakan suatu tirani langkah pembuka ?. Sedangkan yang aku tahu untuk melewati dan mendapatkan satu keinginan mudah pun layaknya menelan setumpuk bara sekam yang tiada terjangkau pandangan dan perkiraan.
Pohon-pohon kini mulai meranggas untuk bersemi kembali, begitu dan begitu saja berotasi untuk kurun waktu tertentu. Namun aku tidak seperti itu, bayang-bayang kekaguman yang kuterima bersalahkan arti dari pribadiku sebenarnya. Biarlah tetesan embun beku tetap menghujat, biarlah panas penguasa terang selalu menggugat, biarlah sisi religi tetap payungi aku dari lindasan kebingungan. Aku akan tetap menuntut dan meraih apa yang didamba.
Hanya mungkin pada siapa ?.
Tentunya pada seseorang yang mau menadahi cucuran kasih yang telah ditempa, aku tiada berkelit untuk mencobanya.
Demi keyakinan pada diriku, aku akan tetap mencintai dan menjalani apa yang tengah kujelang. Rindu itu selalu menggebu dan ciptakan berjuta khayal demi melihat terkasih tersenyum. Aku akan tetap pada niatku, hanya kamu yang mampu untuk meraihnya. Aku dan cintaku tiada terpisah.

0 comments: