BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, August 5, 2009

Bintang Terindah Hidupku

Disini dalam temaram lampu kamar, aku hanya bisa berbaring, tergolek lemah tanpa daya. Nanar aku pandangi langit-langit dan seakan bisa menembusnya sehingga bisa kulihat kerlip bintang gemintang yang mengerling manja kepadaku.
Satu persatu ia bermunculan, seakan-akan ingin mengajakku, menggodaku untuk pergi mengangkasa dan meraih sinarnya tuk disematkan sebagai perhiasan baju malamku.
Berat kutarik nafasku, bergegas aku terjaga. Semakin sering aku berkedip, bayangmu pun semakin jelas mendekat ke wajahku. Serta-merta air mataku tak kuasa aku tahan, luruh ia basahi wajah keringku, lalu bayangmu semakin jelas dan akhirnya menjelma, mengenakan gaun putih dan sepatu dari emas. Bibirmu tersenyum, kau letakkan tanganmu di keningku, kusambut dengan uluran tangan yang mengiba. Kau masih tetap tersenyum, dan dengan senyumanmu kau kecup keningku seraya ucap sebuah kata yang menenangkan hati. Erat kau dekap tubuh lemahku, kubelai jemari tanganmu, lalu kau menghilang dari pandangan, terbang menyatu mengangkasa dengan bintang disana, yang menjadikanmu bintang terindah bagi hidupku.

0 comments: