BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, May 18, 2009

Perumpamaan Dirimu

Seandainya aku seekor ikan, kau telah mengajarkan aku berenang.
Seandainya aku seorang anak kecil, kau telah ajarkan aku bicara.
Seandainya aku seekor burung, kau telah ajari aku terbang.
Seandainya aku anakdidikmu, kau berikan aku sebuah pelajaran.
Seandainya kau ayahku, kau ku jadikan panutan.
Seandainya kau kakakku, kau mampu menjagaku.
Seandainya kau matahari, kau telah memberiku sinar kehangatan.
Seandainya kau air, kau telah memberiku kesejukan.


Tetapi kau bukan api yang dapatmembakar aku. Kau bukan pisau yang dapat melukaiku. Kau bukan lebah yang jika sudah menghisap madu lalu pergi meninggalkan bunga. Kau bukan es yang mampu membekukan hatiku. Itulah dirimu dalam penilaianku selama ini. Semua memang demikian adanya. Kau adalah keindahan yang pernah ada dalam hidupku.

0 comments: