BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, May 18, 2009

Jalan Terbaik-Nya

Kau datang dikehidupanku adalah sebuah rencana Tuhan. Saat kau pergipun adalah ketentuan dari-Nya. Aku tak kuasa untuk menolak semua itu karena aku hanya hamba yang penuh dengan keterbatasan.


Aku hanya meminta kekuatan untuk menjalani apa yang telah Ia gariskan. Aku tahu Ia tidak akan memberikan cobaan yang tak sanggup diemban oleh hamba-Nya. Ini semua memang jalanku dan kau memang bukan untukku. Aku hanya berharap aku memperoleh hikmah dari ini semua. Suatu saat aku akan menuntut kebahagiaan dari-Nya.


Aku ingin aku tidak mengalami lagi apa yang telah aku alami di kemudian hari. Salahkah aku bila berharap demikian? Aku tahu itu terlalu egois karena hamba macam aku hanya hamba yang banyak permintaan padahal aku belum bertaqwa. Tapi apalagi yang bisa kuperbuat selain meminta pertolongan dan tuntunan? Aku sebagai manusia pasti mudah terjerumus apalagi diusiaku yang masih muda dan terlampau muda. Tapi aku yakin Ia akan berikan aku jalan terbaik meski aku belum sepenuhnya bertaqwa kepada-Nya.


Aku yakin Ia akan membantu aku keluar dari belenggu, dan memberikan kebahagiaan yang lebih indah dari yang pernah terjadi saat kau masih bersamaku.

0 comments: