BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, May 18, 2009

Beku...... Aku harap Pasti

malam ini dingin kembali, tidak seperti waktu sebelumnya, hawa membeku ini terasa semakin melumpuhkan belulangku saja, semakin lengkap sudah dengan tiada suara-suara seperti biasanya yang membuat aku berbincang, tergugah untuk membangun sebuah pembicaraan, namun dengan begitu pula aku merasa tidak tertahankan untuk menjangkau apa yang tengah kupandangi di pangkuan tanganku, ketika kujamah tetap saja tidak berubah menjadi sesuatu yang aku mau. Yang aku jamah hanya sebuah kertas.... yang didalamnya hanya terdapat lukisan tanganmu saja, mengapa tidak aku menjangkau tanganmu yang sebenarnya ? dan sangat jauhlah itu bisa aku rasakan, entah pula lenganmu ingin dijamah lagi olehku atau tidak. Bila kau enggan... tak mengapa biar aku genggam saja di dalam tidurku, sebab seperti yang diketahui, mimpi-mimpiku adalah teman bagi lelapku, walaupun bertemakan keburukan aku tetap masih bisa menikmatinya. Aku harap harapanku kini jangan musnah, bila tak akan pernah terulang lagi... aku tak ingin untuk melupakannya, sebab kenangan yang pernah ada pasti menjadi sangat manis meskipun pahit saat tercipta. Dan apakah dingin malam ini bisa mengerti ?, sepertinya iya... sebab melalui dingin yang tercipta ini, aku semakin menikmati buaian-buaian mimpi yang ada, walaupun terjebak, aku masih bisa untuk terjaga dan berharap mimpi yang lain saat mataku kembali untuk dipejamkan.


Mungkin saja mimpi-mimpi yang hadir itu adalah harapan-harapan terpendam yang belum bisa terpenuhi olehku. Terima kasih malam... semoga kau semakin membeku bersama kebisuan yang aku jalani saat ini.

0 comments: