BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, May 18, 2009

Aku Masih Belum Yakin

Aku tahu hidupku takkan berakhir disini.
Saat aku putus asa, aku coba dalami apa makna yang terjadi dalam hidup ini.
Aku tahu, dibalik awan hitam yang tebal, masih ada awan putih yang akan hadir.
Setelah hujan akan ada pelangi yang datang.
Dan bila bulan tak hadir, bintang sanggup gantikannya untuk menerangi kegelapan di malam hari.
Begitu pula hidupku. Untuk apa aku berputus asa seandainya masih ada jalan lain yang mesti aku lalui.
Bila aku menemui kebuntuan, aku masih dapat menapaki jalan lain.
Dalam arti bila aku mengalami sesuatu, lantas aku merasa jatuh, aku tidak ingin terus berada dalam belenggu.
Aku akan coba mencari cara untuk keluar.
Aku tak ingin terus disini. Tapi jika aku menemukan jalan itu,
apakah aku sanggup menapakinya? Aku masih belum yakin.
Tapi aku akan mencobanya.

0 comments: