BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, May 18, 2009

………………?

Purnama ini aku merasa aku sangat tertekan. Di purnama ini aku merasa jatuh. Dan di purnama ini aku merasa tersiksa. Yang aku syukuri aku masih bisa menjaga hati dan fikiranku. Aku tahu, situasi seperti ini sangat memungkinkan aku untuk terjerumus dan jatuh, yang mungkin dapat mempersuram masa depanku. Saat aku tahu kau milikku tak lebih dua purnama. Sedangkan kau bersamanya hampir tiga kali perputaran bumi. Yang dulu kuketahui aku bersamamu sekitar sembilan purnama. Tapi ternyata tidak begitu kenyataannya. Bagiku walaupun hanya dua purnama sangat berarti. Daripada sembilan purnama tapi penuh dengan ketidaksungguhan. Tapi aku tahu bagaimana posisimu. Dan aku tak pantas untuk terlalu menyalahkanku karena kehadiranku sebenarnya adalah suatu kesalahan bagimu. Kau tak pernah hilang. Kau sulit untuk hilang. Kau tak ingin ku hilangkan. Karena terlalu indah dan manis. Dan aku tak ingin terus begitu. Tak akan aku biarkan hidupku terhenti disini.

0 comments: