BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, May 18, 2009

Inspirasiku

Kau tak pernah meracuni hidupku. Kau tak pernah menyakiti aku. Kau tak pernah melukai aku. Kau selalu menjaga aku. Kau selalu baik padaku. Kau selalu berusaha untuk menyenangkan aku, walaupun kau harus mengenyampingkan kebenarannya. Kau selau mengatakan aku adalah inspirasimu. Begitu juga kau. Kau adalah inspirasiku. Akupun ingin berbuat hal yang sama seperti yang pernah kau lakukan, kau hadirkan, dan kau berikan. Kau tanpa sengaja telah mengajarkan aku bagaimana memberikan sesuatu yang berarti kepada seseorang yang istimewa keberadaannya. Kau telah ajarkan aku bagaimana memberikan cinta, kasih sayang, begitupun prosa ini. Aku sangat mengagumi kamu. Inspirasi ini tercipta karena kekagumanku kepada karyamu. Kau sangat kaya bahasa. Seandainya aku bertanya satu kata, kau mampu menjawabnya seribu kata, seakan-akan kata-kata bagimu tak akan pernah habis. Aku tak tahu apa kelebihanmu itu juga kau gunakan untuk menjadikannya sebuah alasan, yang jelas aku kagumi kelebihanmu. Sebenarnya saat kau hadir, inspirasiku telah ada. Tetapi aku melukiskannya lewat surat dan kepedulianku kepadamu. Aku tak mampu ungkapkan dengan cara yang sama seperti yang kau lakukan. Kini, saat kau tak lagi bersamaku, apa yang dapat aku perbuat? Inspirasiku tak bisa lagi terungkap lewat kertas dan pena, juga sentuhan cinta kasih. Yang mungkin aku lakukan adalah mengungkapkannya lewat sebuah media kecil namun mampu menyimpan beratus bahkan berjuta-juta kata.

0 comments: